
Assalamualaikum, kenalin nama gue Adi, dan gue ini seorang pedagang.
Sbg seorg pedagang, gaji gue ni gak karuan,
kadang awal bulan, kadang tengah bulan..
kadang datang bulan
kadang tersesat d bulan
jd pedagang itu gajinya gak pasti
gak kayak pekerja yg gajinya tuh udh pasti..
pasti abis buat bayar kasbon
waktu gue kerja, gaji gue tuh habis buat bayar cicilan hutang
sedangkan pas gue dagang...
gaji gue tuh ada, kalo ada yg minjemin utang
tp meskipun begitu, gue tetap mencoba selalu bersyukur
karena berapapun rejeki yang kita terima, Allahlah yang mengatur semua
anjir hidup gue ditakdirin ngutang
Oia, gue ini suka banget sma via vallen, entahlah bagi gue dia itu cantik banget
Cuma menurut gue, antara via vallen dan gue itu bagai langit dan bumi
Gue kepoin kan ignya via, dia nonton world cup ke russia aja naik pesawatnya first class
Anjay banget, gue mh boro2 bsa gtu... mau nonton badminton ke gor aja naek gojek nunggu promo diskon dulu
0 komentar